Langsung ke konten utama

Bawang Dayak Surabaya-082142591905 Jual Kapsul Dan Umbi Bawang Dayak

Bawang Dayak di Surabaya-082142591905


Khasiat Bawang Dayak telah terbukti secara empiris dan klinis terbukti ampuh atasi berbagai penyakit ringan dan berat..sudah banyak testimoni yang membuktikan khasiatnya.. Diabetes Melitus dengan kadar gula tinggi hingga 500 mg/dl pun disembuhkan oleh Allah dengan Bawang Dayak..kanker payudara, Tumor,Darah Tinggi,Mag,Autis ,Migren,Vertigo,Stamina Pria,Jantung Koroner, Radang Ginjal, Radang Usus, Radang Prostat dan semua penyakit yang berkaitan dengan darah..

Khasiat Bawang Dayak yang demikian hebat itu bukan sekedar klaim penjual Herbal.. Para ahli tanaman obat dan para akademisi dari berbagai Universitas dalam dan luar negeri..senyawa aktif yang dikandungnya sangat lengkap..

Jadi dengan alasan demikian kami Bawang Dayak di Surabaya menyediakan ekstrak kapsul Bawang Dayak sebagai pilihan utama untuk hidup sehat..





Bawang Dayak Surabaya sedia dalam bentuk ekstrak dalam kapsul
        Murah gan..!kami juga sedia Bawang Dayak dalam bentuk simplisia..

       Kami Bawang Dayak di Surabaya cari agen di tiap kota seluruh Indonesia..

Cara order mudah dan simple..cukup sms:order*produk*nama*alamat*telp*jumlah

Kirim ke:082142591905
WA:089654773910
Bbm:52ac1d06

Transfer bank by request..!

Harga ecer rp 80000
Harga agen diskon gedeee,gan..telpon aja untuk harga agen..

Ayo,gan..Surabaya-Sidoarjo monggo COD..

kalo mau lebih detail produk ane klik DI SINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bawang Dayak Surabaya -082142591905

    Khasiat dan manfaat Bawang Dayak Surabaya 082142591905 Khasiat Bawang Dayak sangat banyak dan bermanfaat bagi tubuh..dari hasil penelitian para ahli tanaman dan beberapa akademisi dari perguruan tinggi, ternyata Bawang Dayak #Surabaya memiliki kandungan fitokimia antara lain: Alkaloid, glikosida, flavanoid, fenolik, steroid, dan zat tannin yg merupakan sumber biofarmaka potensial.. Alkaloid dlm Bawang Dayak #Surabaya merupakan bahan organik yg mengandung nitrogen sebagai bagian dari heterosiklik..senyawa Alkaloid, flavanoid, glikosida dan saponin memiliki aktivitas hipoglikemik atau penurun kadar glukosa darah..    Bawang Dayak #Surabaya berkhasiat mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit yang ringan maupun berat antara lain: Diabetes Melitus, Asam urat,Darah tinggi, radang usus, radang ginjal, radang otak, radang otak, radang prostat, segala jenis kanker dan tumor, Asma,Migren, Vertigo, stroke, kolesterol jahat, Bronchitis,jantung koroner dan semua penyakit yg berhubu

Khasiat Bawang Dayak Surabaya Sebagai Peluruh Batu Ginjal

  Khasiat Bawang Dayak Surabaya-082142591905     Salah satu herbal untuk mengatasi batu ginjal adalah Bawang Dayak.. Riset yang di lakukan oleh mahasiswa Program Studi Farmasi Universitas Lambung Mangkurat membuktikan Bawang Dayak mampu meluruhkan batu ginjal karena sifat diuretik yaitu khasiat Bawang Dayak mampu menambah volume urine..efek diuretik bekerja dg mengurangi reabsorbsi natrium,sehingga pengeluaranya melalui berkemih..aktivitas diuretik itu memudahkan penghancuran dan pengeluaran batu ginjal..juga meningkatkan kadar kalsium yg dikeluarkan melalui urine.   Khasiat Bawang Dayak Surabaya tlh dirasakan oleh Saiful Anwar yg menderita batu ginjal.. Dengan konsumsi Bawang Dayak Surabaya kurang lebih 3 bulan batu ginjal yg dideritanya berangsur pulih..   Khasiat Bawang Dayak Surabaya telah tetuji oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia dengan no POM TR NO:143 380 931..   Bawang Dayak Surabaya membuka Peluang usaha dg menjadi agen baru di kota-kota Jawa Timur